Anggota DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian Dukung Penindakan Kendaraan Over Tonase

Bengkulu Selatan, Beritaterbit.com – Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Dodi Martian mendukung langkah Polres Bengkulu Selatan dalam menindak kendaraan yang melebihi tonase (over tonase) yang melintas di jalan nasional wilayah Bengkulu Selatan.

Dodi mengatakan bahwa kendaraan over tonase merupakan salah satu penyebab utama kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan.

“Saya mendukung langkah Polres Bengkulu Selatan dalam menindak kendaraan over tonase. Kendaraan over tonase ini merupakan salah satu penyebab utama kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan,” kata Dodi, Jumat (15/3/2024).

Dodi mengatakan bahwa kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan telah meresahkan masyarakat. “Kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan telah meresahkan masyarakat. Jalan yang rusak ini dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan,” kata Dodi.

DPRD Bengkulu Selatan meminta Polres Bengkulu Selatan untuk melakukan penindakan tegas terhadap kendaraan over tonase.

“Saya meminta Polres Bengkulu Selatan untuk melakukan penindakan tegas terhadap kendaraan over tonase. Penindakan ini harus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan,” kata Dodi.

DPRD Bengkulu Selatan juga meminta Pemkab Bengkulu Selatan untuk berkoordinasi dengan Pemprov Bengkulu untuk melakukan perbaikan jalan nasional di Bengkulu Selatan.

“Saya meminta Pemkab Bengkulu Selatan untuk berkoordinasi dengan Pemprov Bengkulu untuk melakukan perbaikan jalan nasional di Bengkulu Selatan. Perbaikan jalan ini harus dilakukan secepatnya agar tidak membahayakan keselamatan pengguna jalan,” kata Dodi.

Dodi berharap dengan adanya penindakan tegas terhadap kendaraan over tonase dan perbaikan jalan nasional, kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi.

“Kita berharap dengan adanya penindakan tegas terhadap kendaraan over tonase dan perbaikan jalan nasional, kerusakan jalan nasional di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi,” kata Dodi.

Penulis : Indra

Editor : Rara

Ruangan komen telah ditutup.