AMPI : Statement Dempo Melukai Hati Dan Perasaan Senior Yang Telah Membangun Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Koalisi Perahu Nabi Nuh yang dibangun Partai Demokrat bersama Partai PAN yang dianggap dapat menyelamatkan Provinsi Bengkulu seperti yang diucapkan Dempo Xler yang dilansir dari https://lenterapublik.com/selamatkan-bengkulu-dari-kehancuran-demokrat-dan-helmi-bangun-perahu-nabi-nuh/ ditanggapi oleh Ketua AMPI Provinsi Bengkulu Yudi Harzan yang juga Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Seluma.

“Dempo ini kan anggota DPRD Provinsi, tentu ada tanggung jawab dia sebagai anggota DPRD terhadap pembangunan daerah. Kalau dia mengatakan kehancuran Bengkulu, berarti dia mendeskreditkan dirinya sendiri karena DPRD itu bagian dari pemerintahan daerah atau memang dempo tidak memahami tentang itu.” Tegas Yudi.

Apalagi, lanjut Yudi, sebagai politisi muda tidak sepantasnya dia mengatakan seperti itu, harusnya spirit dan optimisme membangun daerah itu digelorakan bukan membuat suasana menjadi gaduh seperti ini.

Lanjut Yudi, dengan statemen seperti itu sampai banyak tokoh-tokoh di Provinsi Bengkulu ini yang mengomentarinya.

“Artinya statement dia ini melukai hati dan perasaan para senior-senior yang telah membangun bengkulu.” sambung Yudi.

“Ditahun politik ini marilah kita memberikan keteduhan, jangan memprovokasi rakyat dengan nada-nada tendensius, kita semua cinta Bengkulu, dan bengkulu ini beragam, para politisi atau petualang politik jangan terkesan mengikuti nafsu untuk kekuasaan, dengan slogan yang penting viral tanpa mempertimbangkan ketenangan dan menjaga semangat rakyat dalam menghadapi covid19.”

“Coba Dempo sebutkan hancurnya di mana dan siapa yang di maksud menghancurkan tersebut ?” Tutup Yudi (elnino).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.