Aktivitas Masyarakat Batee Timoh Mulai Berdenyut

Bireuen, Beritaterbit.com – Geliat aktivitas masyarakat Batee Timoh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,Aceh sudah mulai berdenyut.

Hasil pemantauan media ini sejak Selasa 29 Juni 2021 sore melaporkan bahwa situasi dan kondisi kegiatan masyarakat di daerah pantai Batee Timoh sudah mulai ramai dan lancar.

Memang selama ini kondisi ekonomi masyarakat selama merebaknya wabah covid 19 merosot yajam, namun saat ini sudah mulai berdenyut dan masyarakat berdoa semoga covid 19 cepat berakhir.

Masyarakat di kawasan pantai laut Batee Timoh mulai berdenyut. (Suherman Amin)

Terkait masalah geliat aktivitas masyarakat dalam proses kesehatan Insya Allah sudah mulai aman namun tetap tertib dalam mengikuti protocol kesehatan dalam proses 3 M yaitu memakai maskes,mencuci tangan dan menjaga jarak masyarakatnya patuh dan mengikuti seruan Pemda Kabupaten Bireuen.

Temgku Azhari Hasan tokoh masyarakat dan adat setempat menyebut, dengan berdenyutnya aktivitas masyarakat otomatis peredaran ekonomi mulai aktif maka masyarakatpun sudah mulai bergairah.

Artinya tambah Azhari , semua kita harus aktif dan produktif agar usaha terus lancar sebab bukan orang lain yang mengubah kita tetapi kita sendirilah yang harus bergerak cepat untuk memulihkannya.

“ Saya mengharapkan kepada semua masyarakat mari berbuat dan pro aktif karena kitalah pelaku ekonomi yg sesungguhnya. Yakinlah dan percaya diri,akan tetapi waspada terhadap covid 19 dan eksislah dalam mengikuti aturan protocol kesehatan. “ Pungkas Azhari. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.