Akpol 99 akan gelar  Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako

Takalar/beritaterbit.com – Alumni Akademi Kepolisian angkatan tahun 1999 atau disingkat Akpol 99 Endra Dharmalaksana akan menggelar Vaksinasi Massal dan bagi paket Sembako, Kamis (9/9).

Vaksinasi Massal akan dilaksanakan Akpol 99 di lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar pada Sabtu 11 September mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi Massal Akpol 99 dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K,. M. H.

Orang nomor satu di Kepolisian Resort Kabupaten Takalar tersebut menuturkan pelaksanaan vaksinasi Massal Akpol 99 turut membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Sulsel.

Acara yang di mulai pukul 08.00 wita dengan sasaran masyarakat umum dengan target 2500 Dosis.

“Target Vaksin 2500 Dosis. Vaksinasi Massal Akpol 99 Endra Dharmalaksana turut membantu program pemerintah percepatan vaksinasi. Untuk sasaran masyarakat umum,” kata AKBP Beny saat di konfirmasi wartawan.

AKBP Beny mengungkap Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Akpol 99 nantinya juga sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity di Wilayah Kabupaten Takalar.

“Kita berharap Herd Immunity di Kabupaten Takalar segera terbentuk dan normal kembali. Jadi sasarannya masyarakat umum. syaratnya hanya membawa KTP dan khusus anak usia 12 hingga 18 tahun yang mau di vaksin bawa KTP dan KK dan didampingi orang tuanya,” papar Beny.

Kegiatan vaksinasi massal Akpol 99 bekerjasama dengan Dinas  Kesehatan Kabupaten Takalar, Pemerintah Daerah, Toko Masyarakat, Tokoh Agama.

Vaksin yang disediakan yakni Sinovac dan Astra Zeneca.

Sementara kegiatan bakti sosial atau penyerahan paket sembako Akpol 99 akan diberikan kepada warga  Kabupaten Takalar yang terdampak Covid-19.

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.