Aep Saepudin Berikan Apresiasi Kepada Polres Purwakarta Atas Dipermudahnya Pembuatan SIM D Bagi Difabel

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Purwakarta permudah pelayanan pembuatan SIM D bagi masyarakat penyandang disabilitas diwilayahnya.

Salah satu penerima manfaat pelayanan pembuatan SIM D tersebut dirasakan oleh Aep Saepudin warga Kp. Sukamaju Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan.

Aep yang berprofesi sebagai pengrajin sangkar burung ini mengaku setelah mempunyai SIM D sangat merasa terbantu dalam menjalankan aktivitas sehari – hari.

” Saya memasarkan prodak dagangan saya melalui online, ketika dapat orderan saya menghantar langsung kepada konsumen dengan sepeda motor roda tiga khusus difabel,” ucap Aep. Senin (06/07)

Aep juga mengaku saat sebelum memiliki SIM D merasa was – was dalam perjalanan menghantar pesanan maupun berbelanja kebutuhan bahan – bahan untuk pembuatan sangkar burung dagangannya.

“Alhamdulilah, saya saat ini memiliki SIM D yang saya dapatkan pada momentum hari Bhayangkara ke – 74 setelah melalui uji teori dan uji praktek. Tak hanya itu, saya juga mendapat paket sembako dari Polres Purwakarta,” paparnya.

Aep merasa sangat terbantu atas perhatian dari Polres Purwakarta sehingga saat ini ia dapat memiliki SIM D. Saat ini Aep sudah tidak merasa was – was lagi disaat sedang berkendara motor roda tiganya.

” Kepedulian Polres Purwakarta ini sangat berarti untuk kami masyarakat difabel. Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 74. Semoga Polri selalu menjadi pengayom sekaligus pelindung bagi masyarakat.” Demikian Aep.

Hal senada pun disampaikan Akhmad Kosasih kepala Desa Pasawahan. Akhmad sangat berterimakasih kepada Polres Purwakarta yang telah memperhatikan warganya Aep Saepudin yang mengalami keterbatasan fisik.

“Kembali kami apresiasi dan ucapkan terimakasih, Polres Purwakarta telah memberikan bantuan sembako dan memfasilitasi serta mempermudah pembuatan SIM D kepada warga kami Aep Saepudin seorang difabel. Semoga di usia Polri yang ke 74 ini, Polri semakin dewasa, jaya dan sukses, dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” pungkasnya.
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.