Adanya Bukti Perubahan Yang Dilakukan Rohidin, Tokoh Partai PAN 14 Koto Ajak Masyarakat Pilih Nomor 2

Mukomuko, Beritaterbit.com – Memulai kampanye sebagai calon gubernur bengkulu di Kabupaten Mukomuko, Rohidin Mersyah disambut di rumah kediaman Mujiono yang juga sekretariat DPC PDIP Mukomuko, dalam kegiatan tersebut Rohidin disambut tuan rumah, dan Ketua DPRD Mukomuko Ali Saptaini, beberapa perwakilan masyarakat dan kader partai koalisi.

“Ini acara resmi dan terdaftar di KPU serta Bawaslu Mukomuko, jadi kalau ada polisi, dan Bawaslu masyarakat tidak usah risau, karena ini mekanisme yang harus mereka jalankan, karena mereka juga harus melaporkan kejadian yang ada di lapangan sesuai dengan jadwal yang telah ada.” buka Rohidin.

Dalam kesempatan itu juga, Rohidin berpamitan kepada masyarakat untuk maju pada pilkada nanti.

“Ini memang acara resmi, namun saya kemas dalam bentuk acara silaturahmi dan temu keluarga, untuk menyesuaikan bentuk kampanye dimasa kampanye yang tidak Boleh mengumpulkan masa dalam jumlah besar, saya berharap yang datang ini adalah para tokoh masyarakat, dan saya dalam kesempatan ini ingin berpamitan kepada kita semua yang hadir untuk saya dan pak rosjonsyah maju pada Pilgub nanti, saya tidak membedakan apapun agama dan sukunya, karena kita semua masyarakat bengkulu, jangan lupa untuk pilih nomor 2, Rohidin – Rosjonsyah ya.” sambung Rohidin.

Pilkada ini momentum untuk kita bersatu dan jangan mau dibenturkan, pesan Rohidin kepada masyarakat yang hadir.

“Sejak awal saya sudah katakan bahwa kita semua sama, darimana pun asal kita apapun agama kita, apapun suku kita, kita semua sama orang bengkulu, namun jika bertanya spesifik baru kita menjelaskan asal kita, dan jangan mau di kotak-kotakkan dengan dalil agama, suku dan asal kita, ingat kita satu keluarga besar masyarakat bengkulu.” pesan Rohidin.

Dalam pemaparan program kerja yang telah dilaksanakan nya selama jadi gubernur, rohidin menjelas kan telah membangun konektivitas antar provinsi sehingga nanti Pulau baai akan ramai dan kita lakukan ekspor sendiri, bahkan bisa terima provinsi lain untuk ekspor dari Pulau baai, sehingga provinsi kita akan ramai dan geliat ekonomi akan tumbuh dan berkembang di Bengkulu, juga bagaimana upaya untuk menaikkan harga sawit dan kopi serta produk unggulan lainnya.

“Kita akan segera ekspor lewat pulau baai, agar harga sawit lebih tinggi, juga lakukan branding kopi agar kopi yang kita jual ke daerah lain tidak di branding menjadi kopi mereka, karena sesungguhnya kopi kita yang terbaik di dunia.” Jelas Rohidin.

Diakhir kampanye masyarakat desa dusun baru klokan kabupaten Mukomuko siap dan sanggup untuk memenangkan Rohidin agar menjadi gubernur kembali dengan segudang kemajuan yang telah diraihnya.

“Saya tokoh masyarakat 14 Koto dan juga kader PAN, saya yakinkan kepada kawan-kawan semua bahwa apa yang telah dilakukan oleh bapak Rohidin sangat baik, dan dengan dukungan kita semua maka beliau akan lebih mantap dalam membangun Bengkulu.” Ajak Ewit Caca.

Sebelum meninggalkan lokasi kampanye cagub Rohidin melakukan poto bersama dan seperti biasa teriakan lanjutkan dengan coblos nomor 2 mengguncang bumi. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.