Jenazah Wino Akhirnya Ditemukan

Benteng, beritaterbit.com – Setelah kurang lebih 48 jam pencarian, akhirnya jenazah terhadap korban Pembunuhan dan pencurian dengan pemberatan Wino (20) ditemukan Jumat (22/5) pukul 10.00 WIB tersangkut di aliran sungai aur PLTA Musi.

Jenazah korban berhasil ditemukan berkat tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Prov Bkl, BPBD Kab. Bengkulu Tengah, TNI / POLRI di bantu masyarakat dan keluarga korban melakukan Pencarian Korban di alur sungai korban.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adi Permana S.Ik melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat mengatakan, korban di temukan oleh tim sekitar kurang lebih 700 meter dari TKP. Yang mana sebelumnya korban pembunuhan dibuang oleh pelaku ke Sungai AUR, yang merupakan aliran PLTA.

“Korban ditemukan tersangkut di batang kayu yg ada di aliran sungai AUR, jenazah korban dalam keadaan masih utuh dan di temukan banyak Luka-Luka di dibagian kepala dan sekujur tubuh, kemudian korban di bawa ke Rs. Bhayangkara Polda Bengkulu oleh Sat Reskrim Polres Bengkuku Tengah untuk dilakukan Pemeriksaan,” ujar Kasat Rahmat.

Tim dimudahkan dalam proses pencarian korban karena pihak PLTA menahan arus air sehingga aliran air menjadi menyusut dan akhirnya jasad korban terlihat dari permukaan sungai. (S100/rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.