Jemo Empat Lawang Bersatu Dukung Paslon No 3

LUBUK LINGGAU, Beritaterbit.com –  Ribuan masyarakat Empat Lawang yang berada di Kota Lubuklinggau, mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon No Urut 3 Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia ( RR )

Ketua Ikatan Keluarga Besar Empat lawang. Hairudin SH. Menyatakan sikap Untuk mendukung Paslon No 3. Kami masyarakat yang tergabung dalam Jemo Empat Lawang yang tinggal di Kota Lubuklinggau.

“Saya terharu dengan persatuan dan kekompakan Jemo Empat Lawang dengan begitu semangat dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Lubuklinggau,” ungkap Tokoh Masyarakat Empat Lawang, H.Zamzami Ahmad.

Sementara itu, H Sambas menjelaskan, kendati dirinya bukan berasal dari Empat Lawang, namun ia mengapresiasi kekompakan Jemo Empat Lawang yang begitu semangat menghadiri undangan dari panitia IKB Empat lawang. Sekalian deklerasi menyatakan bersam mendukung Paslon No 3.

“Saya yang diundang kesini merasa dihargai, karena seperti keluarga sendiri. Saya berkomitmen mendukung Rustam-Riezky, saya juga meminta agar Jemo Empat Lawang juga harus kompak mendukung pasangan nomor urut 3 ini, sebab, kita inginkan Linggau lebih maju,” jelasnya.

Saat yang bersamaan, Calon Walikota Lubuklinggau No Urut 3, Rustam Effendi didampingi Calon Wakil Walikota Lubuklinggau “Riezky Aprilia” dirinya berharap kekompakan hari ini bisa terus di jaga seterusnya hingga dapat memenangkan Pilkada Lubuklinggau.

“Mari kita bersama-sama berjuang. Kami berterima kasih atas pernyataan sikap kalian yang dengan tulus mendukung kami,” jelasnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.