Polresta Manado Rayakan Ibadah Perayaan Paskah 2023

Manado, beritaterbit.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado melaksanakan Ibadah Paskah tahun 2023. Perayaan hari kebangkitan Sang Juru Selamat Yesus Kristus digelar di Aula Pemkot Kota Manado, Kamis (13/4/2023).

Dalam ibadah syukur kebangkitan Kristus yang biasa dikenal umat Kristiani dengan Paskah dipimpin Pdt Christina Pesak Watung S.Th.

Adapun Perayaan Paskah Polresta Manado tahun 2023 mengangkat tema “Dengan Semangat Kebangkitan Kristus Memotivasi Pegawai Negeri Pada Polri untuk Mewujudkan Polri yang Presisi, Berintegrasi, Mengasihi dan Melayani”.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyatakan melalui kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan, kesempatan dan harapan-harapan yang baru.

Lanjut Kombes Pol Julianto Sirait menambahkan, Semangat Kebangkitan Kristus hendaknya memotivasi personil Polres Mitra untuk mewujudkan Polri yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani.

“Maknai Paskah itu mulai dari diri kita sendiri. Anggota Polri harus melayani dan menjadi berkat bagi orang lain. Kita jaga dan lindungi keamanan serta ketertiban di masyarakat, pasti polisi makin diberkati,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ibadah paskah Ketua Bhayangkari Polresta Manado Ny. Melanie Julianto Sirait, PJU Polresta Manado, seluruh anggota Polri dan PNS Polresta Manado yang beragama Kristen dan Perwakilan Bhayangkari Polresta Manado.

Sumber: Humas Polresta Manado

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.