Rapat Anggota Tahunan Kopwan Dahlia, Tutup Buku Tahun 2022

Nganjuk, beritaterbit.com – Marhaen Djumadi Plt Bupati Nganjuk beserta Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita (Kopwan) Dahlia yang sudah mempunyai anggota sebanyak 120 orang. RAT Tutup Buku Tahun 2022 digelar di Gedung UDKP Desa Loceret, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Kamis (16/3/2023).

Marhaen Djumadi mengatakan, bahwa koperasi merupakan soko guru dari perekonomian yaitu dari anggota untuk anggotanya koperasi sendiri.

Tidak lain yang mana Nganjuk mendirikan Dinas Koperasi juga mempunyai tujuan sebagaimana membangun kesejahteraan bersama serta mengurangi resiko adanya praktek pengelolaan keuangan di masyarakat yang tidak ada.

“Begitu pula Dinas Koperasi harus betul-betul memberikan suport kepada masyarakat dan pelaku koperasi sesungguhnya karena yang dimau pemerintah bagaimana cara kita menyejahterakan masyarakat,” ungkap Marhaen.

“Agar kedepannya Kopwan bisa terus berkembang. Melalui RAT tutup buku tahun 2022 ini, kami berharap Kopwan kedepannya tidak hanya eksis saja, tetapi juga akan semakin berkembang,” pesannya.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DiskopUM) Kabupaten Nganjuk, Cuk Widiyanto yang diwakili oleh Edi Setiawan selaku Pengawas Koperasi di DiskopUM memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kopwan Dahlia sebagai koperasi yang aktif dan sehat. Apresiasi tersebut diwujudkan dengan memberikan sertifikat untuk Koperasi Wanita Dahlia.

“Selamat atas penghargaan yang diberikan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Ini merupakan wujud nyata apresiasi kami kepada Kopwan Dahlia atas prestasinya setiap tahun tertib melaksanakan RAT yang merupakan kewenangan tertinggi dari Koperasi Wanita ini,” terang edi.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.