Dalam Rangka HUT Ke-40, PDAM Bengkulu Selatan Terus Berbenah

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Direktur PDAM Bengkulu Selatan Iwan Kurwantoro SH mengajak seluruh karyawan dan karyawati untuk membawa PDAM Bengkulu Selatan ke arah yang lebih baik dan profesional.

Bertepatan dengan hari ulang tahun PDAM Bengkulu Selatan yang ke-40, hari ini Jum’at (24/2) yang mana kegiatannya dipusatkan di PDAM cabang Air Nipis.

“Ya hari ini kita memperingati hari ulang tahun PDAM Bengkulu Selatan yang ke-40, kita pusatkan di PDAM Cabang Air Nipis. Banyak hal yang kita lakukan terutama kita lakukan kebersihan kantor di seluruh cabang yang ada dan kita lanjutkan dengan membersihkan IPA di cabang PDAM Air Nipis,” ujar Iwan.

“Dengan dimulainya kita membersihkan kantor dan diteruskan dengan membersihkan IPA (Instalasi Pengolahan Air) tentunya sejalan dengan alur kegiatan PDAM yang merupakan pelayan masyarakat di bidang pengolahan air dan pendistribusiannya ke masyarakat,” lanjutnya.

Iwan menyebut, PDAM cabang Air Nipis ini menjadi tumpuan utama PDAM Bengkulu Selatan dalam pengolahan dan pendistribusian ke masyarakat, karena sumber air yang mengaliri pipa ke masyarakat prosentasenya lebih tinggi dari PDAM cabang Air Nipis.

“Semoga dengan momentum ulang tahun yang ke-40 ini, kami tetap setia melayani masyarakat dalam pendistribusian air ke rumah-rumah,” harapnya.

“Dan harapan kami kepada masyarakat Bengkulu Selatan bila ada saluran air ledeng yang tidak lancar atau pecah, jangan segan untuk melaporkan ke petugas kami Insya Allah kami langsung turun ke lapangan untuk memperbaiki. Tanpa masukan atau informasi dari masyarakat kami tidak akan tahu, dengan ini kami berharap kerjasama dari masyarakat tentu akan sangat membantu PDAM untuk perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

“Mari sama-sama kita membawa perubahan untuk kemajuan PDAM lebih baik dan tentunya lebih Profesional terhadap pelayanan,” tutup Iwan Direktur PDAM BS.

Penulis: Dondi Gatam

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.