Kalapas Watampone Terima Penghargaan Terbaik Capaian Kinerja Tahun 2022 di Makassar

Makassar, Beritaterbit.com – Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) bekali SDM Unit Pelaksana teknis di kabupaten/kota dengan materi kompetensi teknis dalam bentuk Workshop Penerapan Manajemen Risiko, pra rekonsiliasi laporan keuangan semester II TA 2022, Analisis Kebutuhan anggaran sarana dan prasarana UPT tahun 2024, dan Rapat kerja teknis pemasyarakatan yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Rabu (18/01/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Kanwil Sulsel menunjukan terobosan tata nilai PASTI di poin Sinergitas.

Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Heni Yuwono saat membuka acara mengatakan, mengapresiasi kepemimpinan kolektif kolegial yang diterapkan Liberti Sitinjak selaku Kakanwil Sulsel.

“Kita tidak mungkin bekerja sendiri. Inilah bukti implementasi Sinergitas yang telah dilakukan di Sulsel,” terang Heni.

Lanjut Heni mengingatkan arahan Menkumham bahwa Kemenkumham konsisten mendapatkan WTP. Untuk itu, Heni meminta peran serta kinerja pegawai Kanwil untuk mengoptimalkan serapan anggaran.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone yang dihadiri Kalapas Syaripuddin Nakku menerima penghargaan peringkat ke-3 terbaik dalam capaian kinerja pelaksana Anggaran TA 2022 yang diserahkan oleh Heni Yuwono Sesditjen Pas Kemenkum HAM RI.

Penilaian ini berdasarkan 3 Aspek penilaian yaitu penyerapan anggaran, nilai IKPA, dan nilai capaian SMART. (*)

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.