Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 13 Kepala Sekolah

Seluma, Beritaterbit.com – Bertempat di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si melantik dan mengambil sumpah sebanyak 13 Kepala Sekolah, Kamis (13/10/2022).

Dari 13 Kepala Sekolah ini, 9 diantaranya merupakan Kepala Sekolah SMP dan 4 Kepala Sekolah SD. Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Asisten II Setda Seluma, Almidian Saleh S. KM ME; Inspektur Daerah, Marah Halim SP.MP M.Di M.Ak; Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Supratman MM dan Plt Kepala BKPSDM, Winderi SH.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah menyampaikan, agar Kepala Sekolah yang baru saja dilantik dapat segera menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. Serta segera menyelesaikan pada fungsinya sebagai Kepala Sekolah.

“Kami dari pemerintah daerah Kabupaten Seluma mengharapkan dari proses belajar mengajar tetap memperhatikan kode etik sebagai guru. Saya berpesan kepada bapak ibu yang dilantik mohon untuk mendukung program Bupati dan wakil Bupati Seluma,” sampai Sekretaris Daerah.

Sekda juga menyampaikan pesan Bupati agar Kepala Sekolah memperhatikan kebersihan lingkungan sekolah. Dengan cara melakukan kegiatan gotong royong Jumat bersih.

“Kepada bapak ibu saya harap untuk mengaktifkan ekstrakurikuler Pramuka di sekolahnya masing-masing,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.