Dandim Kendal Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak

KENDAL, Beritaterbit.com – Upaya percepatan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun Kodim 0715/Kendal menggelar program vaksinasi gratis untuk siswa-siswi TK yang bertempat di Balai Desa Tambak Rejo Kecamatan Patebon, Rabu (19/01/22).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polli, S.Sos dengan didampingi oleh Danramil 0715-02/Patebon Kapten Inf Subowo, Camat Patebon Abdul Mufid, Kapuskesmas Patebon 2 Subari.

Letkol Inf Jenry Polli, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan vaksin tersebut merupakan bentuk peran aktif TNI khususnya Kodim 0715/Kendal dalam memerangi covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal.

“Targetnya akhir Januari ini, anak anak di Kendal sudah mendapatkan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II,” jelas Dandim.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah bekerja sama, baik pihak kepolisian Kecamatan Patebon, Puskesmas Patebon yang sudah membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, harapannya dengan adanya vaksin ini akan menumbuhkan imun anak-anak agar tidak terpapar covid-19,” imbuhnya.

Camat Patebon, Abdul Mufid turut menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 0715/Kendal yang telah menggelar kegiatan vaksinasi gratis di wilayahnya.

“Semoga target vaksinasi dapat tercapai akhir bulan Januari semua sudah divaksin, guna mencegah penyebaran covid 19 dan pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

Sementara, Erna, orang tua dari salah satu anak yang di vaksin mengaku senang dengan adanya kegiaatan ini.

“Terima kasih kepada pemerintah dan Kodim 0715/Kendal yang sudah memberikan vaksinasi kepada anak anak kami, semoga anak kami selalu sehat dan terbebas dari pandemi covid 19, salam sehat,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Agus, orang tua salah satu penerima vaksin lainnya, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama kodim 0715/Kendal yang menyelenggarakan vaksin gratis bagi anak anak.

“Semoga pandemi segera berakhir dan anak anak juga sehat setelah mendapat vaksin,” harapnya. (Nardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.