Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin

Jakarta, beritaterbit.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kebiasaan baru dengan tetap menggunakan masker dan melakukan vaksinasi. Hal tersebut terus digaungkan oleh Polri agar kasus positif di Indonesia tak meningkat lagi.

Tidak hanya melalui media online, Polri juga menggelorakan vaksinasi dan memakai masker kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media sosial. Divisi Humas Polri dengan berbagai platform media sosial (Instagram, Facebook dan Twitter) terus mengajak serta memberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker dan vaksinasi.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. juga terus mengajak dan gelorakan kepada rekan-rekan di kepolisian untuk terus berkarya dan berkontribusi melakukan kegiatan yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang terdampak COVID-19.

Selain itu, Sigit juga meminta kepada seluruh personel Polri untuk terus bekerjasama dan bahu-membahu dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjauhkan virus corona dari Bangsa Indonesia. Upaya itu bisa dilakukan sesuai dengan Tagline Pemerintah ‘Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin‘.

“Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, selamatkan keluarga kita, selamatkan masyarakat kita, selamatkan saudara-saudara kita. ‘Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin‘,” jelas Kapolri. (rls) 

Sumber https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.