Polda Bengkulu Gelar Vaksinisasi Serentak di 6 Lokasi

Bengkulu, beritaterbit.com  Guna mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid -19 di Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu akan menggelar Vaksinasi massal sejuta dosis yang akan tersebar di 6.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di wawancarai hari ini (23/06/21) mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi massal 1 juta dosis akan digelar pada tanggal 26 Juni 2021.

”Target seluruh Indonesia itu 1 juta dosis vaksin, kita mendapatkan 17.700 vaksin dengan sasaran dengan total di seluruh provinsi sebanyak 12.000 orang.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam melaksanakan vaksinasi tersebut, pihaknya akan mengerahkan Total tenaga vaksinator sebanyak 1.149 orang dan akan bertugas diseluruh provinsi Bengkulu baik dari Bid Dokkes Polda Bengkulu, Rumkit Bhayangkara, serta dari Dinkes Provinsi Bengkulu.

”Sasaran kita dalam vaksinasi yakni setiap masyarakat provinsi Bengkulu yang belum mendapatkan vaksin dan telah berusia 18 tahun keatas.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pelaksanaan vaksinasi serentak akan di pusatkan di Balai Buntar Kota Bengkulu.

Selain Dibalai Buntar, ada Lokasi lain yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi serentak RRI, Mako Brimob, Mako Polair, Lapangan Golf, serta di HKI.

”Bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan datang langsung ke 6 Lokasi yang sudah disediakan.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Selain Polda Bengkulu yang menggelar vaksinasi di 6 Lokasi, Polres Jajaran Polda Bengkulu juga akan menggelar hal serupa secara serentak di puskemas- puskemas yang ada ditiap kabupaten serta lokasi yang sudah di tentukan oleh masing-masing Polres dan dinkes.

”bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan datang ke Puskesmas terdekat atau ke lokasi yang telah ditentukan, vaksin diperkirakan akan tiba sore ini.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sumber: https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.