Tisabilaga Garnisun Salatiga Tetap Menjaga Kekompakan

Salatiga,beritaterbit.com – Abituren Tamtama TNI AD Tahun 1993 atau yang lebih dikenal dengan Tisabilaga terus menjaga kekompakan baik antar sesama anggota maupun keluarga. Seperti yang dilakukan oleh Tisabilaga Garnisun Salatiga yang terus menjaga kekompakan dengan bersilaturahmi seperti yang telah diagendakan selama ini. Kamis (11/3/2021).

Agenda pertemuan silaturahmi ini selalu dilakukan dalam jangka waktu 3 bulan sekali dengan bergilir mengunjungi masing-masing kediaman. Hal ini dilakukan agar anggota Tisabilaga Garnisun Salatiga mengerti dan mengetahui kediaman masing-masing anggotanya.

Menurut Prada Yulistyono dalam pertemuan ini tidak hanya bapak-bapaknya saja akan tetapi selalu mengajak istri serta anak-anak agar mereka juga saling mengenal.

“ Selama ini kita selalu mengajak keluarga, seperti anak-anak kita yang dulunya mereka tidak mengenal satu sama lainnya sekarang mereka malahan membuat satu grup sebagai ajang mereka untuk berkomunikasi,” Ungkap Yulistyono.

Sementara itu Prada Munjali selaku yang dituakan di Tisabilaga Garnisun Salatiga selalu berharap agar kekompakan ini selalu dijaga, kalau ada anggota yang berhalangan atau selagi tertimpa musibah hendaknya sama-sama untuk bergerak sekedar untuk meringankan bebannya.

“Seperti kali ini ada salah satu anggota kita yang sedang mengalami gangguan kesehatan, tanpa pamrih kita juga saling membantu dan mensuport agar yang bersangkutan tetap semangat sehingga kesehatannya segera pulih,” Harap Munjali.

Dalam kesempatan ini Munjali juga berharap agar anggota Tisabilaga Garnisun Salatiga tetap mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak. Tidak hanya untuk anggota saja, Munjali juga berharap agar Tisabilaga menjadi contoh di lingkungan masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan. (m@s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.