Waka Polres Lampung Barat, Buka Sosialisasi Paham Redikalisme

Lampung Barat, beritaterbit.com – Waka Polres Lampung Barat, Kompol Vicky Dzulkarnain membuka acara kegiatan sosialisasi Hukum tentang menangkal paham radikal di internal Polri, yang di gelar di aula jananuraga Polres Lampung Barat pada Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam kegiatan itu pejabat Utama Polres Lambar, Anggota Polres dan Polsek jajaran, berikut Bhayangkari dengan narasumber Kasat Intelkam Polres Lampung Barat, Iptu Dyvia Ardianto, S. IK.

Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain mendampingi Kapolres Lambar, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK., M. H. dalam sambutanya mengatakan, dalam kegiatan rutin nitas ini, di harapkan rekan-rekan dapat mengikuti kegiatan sosialisasi Hukum, tentang menangkal paham Radikal di internal Polri dapat memperhatikan dengan baik.

“Kegiatan sosialisasi hukum dapat bermanfaat bagi kita untuk menambah pengetahuan kita, setelah mengikuti sosialisasi ini, anggota yang hadir dapat memberikan ilmunya kelada orang lain. Dan diharapkan apa yang di sampaikan oleh nara sumber dapat di perhatikan dan di serab betul ilmunya, dapat bermanfaat untuk dirinya sendiri juga dapat di berikan kepada orang lain,” jelas Waka.

“Sekali lagi saya berharap kepada seluruh anggota yang hadir untuk mengikuti sosialisasi dengan baik, sehingga apa yang di sampaikan oleh narasumber yakni Kasat Intelkam, dapat di ikuti dengan serius yang nantinya dapat bermanfaat untuk pelaksanaan tugas,” jelas Waka.

Waka Polres juga mengajak seluruh anggota Polri dan PNS Polri berikut Bhayangkari, untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham-paham yang tidak seharusnya diikuti.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pennyampaian materi yang di sampaikan Kasat intelkam Polres Lampung Barat Iptu Dyvia Ardianto, S. IK. dengan tema Paham Radikalisme. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.