Pada Malam Takbiran Empat Rumah Di Purwakarta Ludes Terbakar

Purwakarta, beritaterbit.com – Diduga akibat korsleting arus pendek listrik, empat rumah milik Jajang Suherman, Didi, Sayid dan Syamsudin di kampung Cikole RT 09 desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta ludes terbakar sekira pukul 24:00 Wib. Minggu (24/05/2020).

Kepala desa Sumurugul, H. Dani Hamdan Mubarok saat dikonfirmasi oleh beritaterbit.com membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Dia mengatakan bahwa dugaan sementara peristiwa kebakaran tersebut disebabkan karena adanya korsleting listrik sehingga menyebabkan empat rumah di desanya terbakar.

“Ya, disini empat rumah milik Jajang Suherman, Didi, Sayyid dan Syamsudin terbakar, Alhamdulilah tidak ada korban jiwa ,” kata dia saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp.

Menurut informasi yang didapat, dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kerugian atas kejadian tersebut ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Beruntung api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu oleh warga setempat sehingga api tidak cepat menyebar ke rumah – rumah lainnya karena diketahui dilokasi terjadinya kebakaran tersebut adalah kawasan padat penduduk.
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.