Korban Hanyut Akhirnya Ditemukan 50 M Dari Titik Awal

Asahan, beritaterbit.com – Korban remaja yang hanyut di perairan Sungai Silau pada beberapa hari yang lalu akhirnya di temukan pada pukul 15.15 wib sekitar 50m dari titik hanyut, di aliran Sungai Silau sekitar titik lokasi Lingkungan II Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (16/1/2020).

Korban Zulfahri Abdillah Tanjung(15) warga jalan Wahidin Gg.Kancil Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan ditemukan Tim yang terdiri dari BPBD dan BNPP Pos Tanjungbalai.

Plt Kadis BPBD Khaidir Sinaga mengatakan kepada awak media, BPBD Kabupaten Asahan bersama dengan BNPP Pos Tanjungbalai dibantu masyarakat sekitar melakukan penyisiran aliran sungai disekitar lokasi korban dilaporkan hilang dan hanyut.

“Sumberdaya pendukung yang digunakan 2 perahu LCR bermesin dan 40 orang personil gabungan, selama lebih kurang hampir 2 hari dan akhirnya kita menemukan korban hanyut tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya korban dievakusi dan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka.

Sebelumnya pada tanggal 14 Januari 2020 korban tenggelam saat ia bersama teman temannya sedang memancing di sungai Silau, Beting Pasir Jalan Kartini, Kisaran. (Azhar Nasution)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.