Warga Kaur Terpapar Positif Covid-19 Bertambah

Setelah ditetapkan empat warga Kaur terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil uji Swab yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu, hari ini kembali Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu merilis bahwa Kabupaten Kaur bertambah dua warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19, rilis ini dikeluarkan pada pukul 15.00 Wib yang lalu, Minggu (25/10).

Berikut data warga Kaur ini yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu:

1. Kasus 975 berumur 22 tahun berjenis kelamin laki-laki, dengan keluhan hilangnya rasa pada indra penciuman dan sudah melakukan isolasi mandiri.

2. Kasus 976 berumur 45 tahun berjenis kelamin perempuan, dengan keluhan batuk dan lesu, dan sudah melakukan isolasi secara mandiri.

Awak media Britanesia.Com sudah melakukan konfirmasi terkait dengan informasi ini kepada Kepala Dinas Kesehatan Kaur melalui Kabid P2P Juli Haryanto, S.Kep menjelaskan memang benar kalau ada tambahan warga yang terpapar Covid-19 sebanyak dua orang.

“Tadi rilis dari Dinkes Provinsi Bengkulu ada tambahan dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, untuk informasi lebih detilnya nanti kita infokan selanjutnya”. Ujar Kabid P2P Dinkes Kaur melalui WhatsApp, Minggu (25/10).

Ditambahkan juga oleh Juli, sangatlah diharapkan agar seluruh masyarakat meningkat kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak (hindari kerumunan dalam jumlah banyak), dan mengurangi intensitas bepergian ke daerah yang masih banyak warga terpapar pandemi. (S100)

Sumber: Data Statistik Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.