Warga Desa Cikaobandung Purwakarta Hari Ini Terima BST Kemensos Tahap Tiga

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Hari ini Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrian Sosial RI tahap tiga mulai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Di Kabupaten Purwakarta.

Di desa Cikaobandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. 245 KPM atau penerima mendapatkan bantuan uang tunai dari Kementrian Sosial RI tahap tiga senilai 600.000 yang disalurkan kepada masyarakat melalui salah satu perusahaan BUMN PT Pos Indonesia (Persero).

Kepada wartawan Pjs Kepala Desa Cikaobandung, Hendra Setiawan menyampaikan bahwa, ia berharap agar besaran uang tunai yang diterima warganya dipergunakan sesuai kebutuhan rumah tangga yang benar – benar sangat diperlukan dan bersifat penting.

“Intinya, kami dari pemerintahan berharap uang yang diterima dapat dipergunakan di lingkungan desa saja supaya perekonomian warga desa tetap bergulir.

“Tapi kembali lagi kepada individu masing – masing. Yang pasti kami dari pemerintahan menganjurkan seperti itu,” papar Hendra di Kantor Kepala Desa Cikaobandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Rabu (08/07/2020).

Dia juga mengatakan pada kegiatan penyaluran BST yang dilakukan di kantor desa Cikaobandung ini menjadi titik lokasi pembagian BST untuk warga di tiga desa di kecamatan Jatiluhur. diantaranya desa Cikaobandung, Desa Jatiluhur, dan Desa Jatimekar.”pungkasnya
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.