Waka II DPRD Kota Alamsyah Dorong Juru Parkir Beri Pelayanan Maksimal

Bengkulu, Beritaterbit.com – Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, Kepala Bapenda Kota Bengkulu Eddison, dan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Eka Rika Rino, membuka acara sosialisasi Retribusi Parkir Ditepi Jalan Umum di Hotel Wilo, Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 22 hingga 25 November 2023 dan diikuti oleh 500 juru parkir di Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Alamsyah berharap para juru parkir di Kota Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pengguna parkir.

“Mereka diharapkan mampu memandu masuk dan keluar kendaraan serta menggunakan seragam berupa rompi dan topi selama bertugas,” ujar Alamsyah.

Lebih lanjut, Alamsyah juga menyampaikan bahwa hal ini terkait dengan rencana kenaikan tarif parkir di Kota Bengkulu. Dengan adanya kenaikan tarif parkir, para pengguna jasa parkir akan menuntut pelayanan yang lebih baik.

“Dengan memberikan pelayanan terbaik, diharapkan dapat menciptakan kenyamanan bagi pengguna parkir dan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah Kota Bengkulu,” kata Alamsyah.

Selain itu, rencananya pengelolaan parkir akan kembali menjadi tanggung jawab Pemkot Bengkulu, tidak melibatkan pihak ketiga lagi. Para juru parkir juga akan diberikan seragam baru serta jaminan keselamatan berupa BPJS ketenagakerjaan.

Sumber: Rilis

Editor: Silvia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.