Undang Stakeholder, Kapolres Seluma Rakor Bahas Pelaksanaan Pembangunan Irigasi

Seluma,beritaterbit.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan pekerjaan program percepatan Tata guna Air Irigasi (P3-TGAI) tahun 2021, Polres Seluma mengundang stakeholder untuk melakukan rapat kordinasi mengenai pembahasan program padat karya tunai itu.

Rapat kordinasi di pimpin oleh Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, S.Ik di Aula Endra Dharma Laksana Polres Seluma, Kamis (09/09/2021). Hadir pada rapat tersebut para Kapolsek, bhabinkamtibmas, Kabid Sumber Daya Alam Kabupaten Seluma, lurah, kepala desa hingga P3K masing-masing desa.

Kapolres Seluma menjelaskan sebelum dimulainya program pembangunan irigasi untuk masyarakat yang dibuat langsung oleh masyarakat ini perlu adanya kordinasi dan sinkronisasi. Hal ini dimaksudkan agar pembangunan tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

“hari ini kita berdiskusi mengenai kendala-kendala apa yang menjadi permasalahan, Polres seluma siap mendampingi,” ucapnya.

Pada tahap II ini, program percepatan Tata guna Air Irigasi (P3-TGAI) akan dilaksanakan  di 13 lokasi yang tersebar di dua kabupaten Yakni Seluma 7 Lokasi sedangkan Bengkulu Selatan sebanyak 6 lokasi.(rls)

sumber :tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.