Tumpah Ruah Ribuan Masyarakat Manna Menyambut Sang Pemimpin Besar Rohidin Mersyah

Manna, beritaterbit.com – Semangat baru, semangat kemenangan tidak terbantahkan, semesta kota Manna menjadi saksi bagaimana hebat sosok Rohidin Mersyah yang maju Pilgub Desember 2020 nanti, di dampingi oleh seorang sosok jenius Rosjonsyah.

Tadi sore, Sabtu (21/11/2020) saat finish dari rute kampanye pak rohidin sambangi bibik Sesepuh Golkar Manna Bapak Asmadi Hamid di pusat Kota Manna, Tanah Lapang (sebelah gedung Pemuda).

Diketahui, Nenek Yus’a (Sa’a) adalah istri dari Alm. Aminuddin H Jamaluddin orang yang berpengaruh di Pusat Kota Manna ini.

Dengan memeluk dan mencium tangannya (Nenek Yus’a (Sa’a), red) pak Rohidin seolah olah mendapatkan semangat baru untuk memimpin kembali Bengkulu.

Nenek Sa’a sangat terharu juga dengan kedatangan pak Rohidin yang lansung masuk menemuinya di atas kursi rodanya di rumah.

“Semoga nak Rohidin selalu dilindungi Allah SWT dan dapat menang dalam pemilu nanti.” ujar nenek Sa’a jelang kepulangan Rohidin dari Rumahnya di samping Gedung Pemuda Tanah Lapang Manna.

Hal Ini Disampaikan Oleh Zulha Nani Noesyirwan Pengusaha Bengkulu Selatan Dan Rombongan.

“Sekitar 67 Mobil Mengiringi Perjalanan Rohidin Mersyah Di Sambut Dengan Suka Cita  Ribuan Masyarakat Tumpah Rua Ke Jalan Bagaikan Menyambut Kedatangan Tim Sepak Bola Ala Persebaya.” Zulha Nani.

Disini Kami Meyakini, lanjut Zulha Nani, Atmosfir Kemenangan Di Depan Mata.

“Tanggal 9 Desember 2020 sepertinya masyarakat tidak tahan lagi ke TPS untuk mencoblos Nomor urut 2 ROHIDIN – ROSJHONSYAH. (Hery)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.