Tugas di Jakarta, Kadiskominfotik Provinsi Bengkulu Pimpin Apel Via Teleconference

BeritaTerbit.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu Jaduliwan, Kamis, (27/6) pimpin Apel Pagi melalui teleconverence.
Jaduliwan memanfaatkan layanan mobile (Audio Conference) dan cctv yang terpasang diberbagai sudut dan ruangan kantor dinas, termasuk di halaman kantor dinas yang biasa digunakan Apel Pagi.
Melaui sambungan Audio Conference, Kadiskominfotik yang sedang tugas mendampingi gubernur dalam beberapa acara di Jakarta ini berpesan, agar bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok fungsinya yang berada dalam lingkup seksi, dan bidang masing-masing.
“Mohon perhatiannya, saya melihat masih ada Kabid yang belum hadir, saya minta pelayanan pada masyarakat harus tetap berjalan maksimal,” ujar Jaduliwan sembari memperhatikan sambungan kamera cctv di smartphone yang dipegangnya.
Selain itu, Jaduliwan juga menegaskan, sesuai arahan gubernur, dalam bekerja mesti disertai rasa tanggung jawab, serta melakukannya dengan senang.
“Saya sangat mengapresiasi kawan yang telah membantu saya bekerja dengan baik. Mari tetap semangat membangun Bengkulu,” pungkas Jaduliwan mengakhiri arahannya.
Menurut Jaduliwan, di era digital sangat membantu mempermudah kinerja instansi pemerintah, dalam rangka akselerasi di berbagai bidang. Dengan smartphone, lanjut Jaduliwan, kinerja tetap bisa terpantau dengan baik.
“Smartphone bisa kita manfaatkan dengan baik. Di era digital saat ini, akselerasi kinerja diberbagai bidang sangat memungkinkan untuk dilakukan,” tutup Jaduliwan.(Rls)
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.