Tahun 2021 Pembangunan Infrastruktur Tetap Menjadi Prioritas

JAMBI, Beritaterbit.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun 2021.

“Pada Prinsipnya, Pemerintah Provinsi Jambi menerima masukan saran untuk perbaikan Jambi,” ujar Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud di Jambi, Rabu (25/11/20).

Sebelumnya Restuardi Daud mengikuti Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda menyampaikan tanggapan atau jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran (TA) 2021.

Dikatakan, terkait perbedaan komponen belanja yang didanai Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik belum dapat diinput sesuai sistem yang sementara diletakkan pada belanja tidak terduga.

“Beberapa hal yang ditanyakan kemarin juga sudah kami sampaikan misalnya terkait dengan masalah alokasi anggaran yang belum ada juknisnya yaitu Dana Alokasi Khusus Fisik sebesar Rp212,067 miliar,” tegasnya.

Pada prinsipnya, lanjur Ardi Daud, selagi masih dalam koridor KUA PPAS yang disampaikan sebelumnya, itu tidak masalah. (rizal ependi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.