Syafrindani Yamadasi Siap Berjuang Besama Tim Futsal Siwo PWI Bengkulu Dalam Powarnas 2022 di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Pertandingan pembuka cabang olahraga futsal dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) ke-XIII antara Tim PWI Bengkulu melawan tim dari Surakarta dalam grup G. Pertandingan digelar pada GOR SM Futsal Jalan Sudimoro Utara, Mojopangu, Kota Malang, Senin (21/11).

Syafrindani Yamadasi merupakan atlit wartawan Siwo PWI Bengkulu yang akan bertanding bersama dengan rekan-rekan satu tim yang terdiri dari perwakilan berbagai awak media di lingkup Provinsi Bengkulu.

Siwo PWI Bengkulu memilih 6 orang perwakilan awak media yang telah sebelumnya lulus seleksi sebagai peserta atau atlit dengan persyaratan salah satunya sudah memiliki atau lulus Uji Kompetensi Wartwan dan terdaftar pada website dewan pers. ke 6 orang tersebut adalah Doni Aftarizal, Dian Marfani, Leonardo Ferdian, Syafrindani Yamadasi, Yudha Triatmaja, dan Supratman.

Dalam laga tersebut Siwo PWI Bengkulu cabor futsal KU-27 berada di Grup G bersama PWI Surakarta, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah dari total 8 grup. Juara masing-masing grup akan diambil juara grup untuk melaju ke babak perempat final.

Syafrindani selalu memastikan dirinya dalam kondisi fit dan prima dan memastikan juga rekan satu timnnya apakah ada yang sakit atau tidak, maka dari itu dirinya juga menyarankan kepada para pemain untuk menjaga pola makan serta menjaga kebugaran tubuh selama menghadapi pertandingan yang bergulir sehingga tim futsal Siwo PWI Bengkulu bisa dengan maksimal untuk bertanding.

Apalagi saat ini ditambah, kepercayaan diri serta mental para pemain Tim Futsal PWI Bengkulu sedang bagus, hal inilah yang menjadi salah satu modal yang baik bagi tim.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.