Supratman Bersama Tim Futsal Siwo PWI Bengkulu Optimis Menang Pada Powarnas 2022 di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Supratman yang tergabung pada tim futsal Siwo PWI Bengkulu siap dan optimis menang menghadapi laga melawan para tim yang akan bertanding pada Pekan Olahrga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII di Malang Raya, Jawa Timur.

Tim futsal Siwo PWI Bengkulu menempati grup G dan akan bertanding pada laga perdana pembukaan Powarnas 2022 kali ini dnegan melawan tim dari PWI Surakarta.

Adapun nama-nama tim futsal Siwo PWI Bengkulu yang akan turun bertanding yaitu Doni Aftarizal, Dian Marfani, Leonardo Ferdian, Syafrindani Yamadasi, Yudha Triatmaja, dan Supratman.

Supratman sudah sangat siap untuk bertanding dimana dirinya telah mempersiapkan diri melalui bebrapa kali laga uji coba bersama teman satu timnya. Dirinya melihat adanya progres yang positif dalam tim. Akan tetapi, ia juga masih melihat beberapa sisi kelemahan yang akan dibenahi.

Supratman terus menjaga kondisi dan tampil all out. dan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan tim dan tidak boleh meremehkan lawan dan harus fokus.

Sebagaimana diketahui, Porwanas III/2022 diselenggarakan di wilayah Malang Raya pada 21-27 November 2022. Dalam Porwanas ini mempertandingkan cabor atletik, biliard, bridge, bulutangkis, catur, E-sport, futsal, tenis, tenis meja, sepakbola dan karya tulis jurnalistik serta foto jurnalistik.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.