STIK Lemdiklat Polri Gelar Asistensi Pengambilan Data Skripsi Mahasiswa STIK di Samsat Makassar

Makassar, beritaterbit.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri menggelar asistensi di Samsat Makassar, Selasa (23/1/2024).

Kegiatan asistensi yang dilakukan tim dalam rangka pengambilan data skripsi mahasiswa STIK angkatan 81/Widalya Wira Satya.

Kunjungan tim dipimpin Pembina Tk 1 Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd didampingi Bripda Wilya Delsavo dan diterima Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel Kompol Made Suarna, SIK.

Salah satu mahasiswa STIK, Ilham Yuliani yang melaksanakan penelitian juga hadir dalam menerima aistensi dan kunjungan oleh tim.

Saat dikonfirmasi, Ilham Yuliani menyampaikan judul skripsi yang diangkat serta harapan yang ingin dicapai.

“Kami mengangkat judul skripsi kesiapan anggota dalam mengalami perubahan dan alhamdulillah kami diterima baik oleh seluruh personel Samsat Makassar dalam penelitian ini,” ucapnya.

Menurut Ilham Yuliani, bahwa suatu perubahan merupakan suatu keniscayaan.

“Di era 4.0 ini informasi yang cepat bernilai harganya, demikian juga mekanisme pelayanan kepada masyarakat saat ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi waktu, yang nantinya akan meningkatkan kepercayaan Polri di mata masyarakat,” terangnya.

Ia berharap, dari hasil penelitian harus di ikuti dengan kesiapan individu untuk siap berubah dalam mendukung organisasi mengarungi perubahan itu sendiri.

“Harapannya seluruh personel dapat meningkatkan kompetensi dalam mengoperasionalisasi setiap inovasi digital yang diluncurkan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat adanya teknologi digital secara signifikan,” sambung Ilham.

Di sela kunjungannya, Ketua Tim Asistensi Dr. Novi mengucapkan apresiasi kepada mahasiswa STIK yang sudah melakukan penelitian dengan sangat baik dan juga ucapan terima kasih kepada Samsat Makassar atas bantuan dan fasilitasnya selama mahasiswa STIK Lemndiklat Polri melaksanakan penelitian.

“Terima kasih kepada pihak Samsat Makassar atas bantuan dan fasilitasnya kepada mahasiswa kami yang saat ini melaksanakan penelitian, dan juga apresiasi saya ucapkan kepada mahasiswa Ilham Yuliani yang telah mengangkat judul yang cukup baik yang nantinya kita semua harapkan dapat membawa perubahan bagi personel dan institusi,” tutup Novi.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.