Satu Unit Rumah Terbakar di Juwana

Pati, beritaterbit.com – Satu unit rumah hangus dilalap si jago merah. Kebakaran rumah ini terjadi di Desa Bajomulyo RT 03/03 Kec. Juwana Kabupaten Pati, Kamis (07/10).

Kronologis Kejadian, sekitar pukul 13.20 Wib Asih pemilik rumah saksi 1 sudah melihat asap dari ruang tengah, dan dalam waktu cepat api sudah menyebar ke seluruh bagian rumah.

Kemudian saksi 1 berteriak minta tolong kepada warga setempat, selanjutnya warga sekitar berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya akan tetapi api semakin membesar dan menghabiskan rumah Ibu Asih Sumiati.
Api hampir merambat membakar dinding sebelah utara rumah Sismanto dan Pabrik Garam Tirto Samudro Mulyo, menurut keterangan saksi 1 pada saat terjadi kebakaran korban sedang di rumah.

Kejadian kebakaran tersebut dapat dipadamkan pukul 14.30 Wib dengan dibantu 4 mobil damkar dari Pemda Pati dan 2 mobil tangki air milik PE Nelayan/Krisna dibantu oleh anggota Koramil 0718-02/Juwana, Polsek Juwana serta masyarakat sekitar.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 500.000.000 (Lima Ratus juta rupiah). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, akan tetapi barang-barang perabotan dan benda-benda berharga milik korban tidak berhasil diamankan, karena api sudah menjalar ke seluruh rumah dengan cepat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.