Satresnarkoba Polres Luwu Laksanakan Baksos dan Titipkan Doa Kepada Para Santri Calon Hafidz Quran Ponpes Ma’Had Qori

Luwu, beritaterbit.com – Taburkan kebaikan di bulan suci Ramadhan, Satresnarkoba Polres Luwu laksanakan bakti sosial (baksos) dengan berbagi sembako dan santunan kepada Santri Hafidz Qur’an di Pondok Pesantren Ma’Had Qori Perumahan Puri Permata Senga II Kota Belopa, Kamis (28/3/24).

Diketahui kegiatan baksos yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Luwu Iptu Abdianto, S.Sos., M.H didampingi oleh para rombongan personil Satresnarkoba Polres Luwu.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba beserta rombongan memberikan bantuan kepada pengurus Ponpes berupa paket sembako dan santunan, guna mendukung para santri Ponpes Ma’Had Qori yang saat ini sedang menimba ilmu sebagai penghafal Al-Qur’an.

Kasat Resnarkoba Iptu Abdianto menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk menaburkan esensi keindahan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan, serta sebagai wadah menumbuhkan semangat toleransi dan rasa mengasihi antar umat beragama serta mengajak santri tersebut untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat belajar para santri calon penghafal Qur’an, serta terima kasih tak terhingga kami ucapkan juga karena telah disambut hangat oleh para santri dan pengurus Ponpes Ma’Had Qori,” ungkap Iptu Abdianto.

Sebagai sesi akhir dari kegiatan bakti sosial tersebut, Iptu Abdianto menitipkan pesan agar dibantu doa oleh para pengurus Ponpes dan Santri, agar kemudahan selalu diberikan dalam pelaksanaan Polri kedepannya terkhusus menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat sepekan jelang hari raya Idul Fitri dan Operasi Mantap Praja jelang Pilkada di Kabupaten Luwu. Serta keselamatan bagi para pengendara kendaraan bermotor di wilayah Luwu yang akan melaksanakan mudik nantinya.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.