SAMAPTA POLDA Bengkulu Tingkatkan Patroli Malam Hari, Demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Wabah Covid-19 di Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Direktorat Samapta Polda Bengkulu terus meningkatkan pelaksanaan patroli dimalam hari. Patroli rutin yang ditingkatkan tersebut guna menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang merebak beberapa minggu terakhir ini.

Unit Patroli yang aktif 1×24 jam tersebut mengingatkan serta menegur masyarakat yang sedang berkumpul. Selain itu sambang juga ditujukan pada pedagang-pedagang kecil yang masih aktif berjulan. Petugas menyarankan agar mengingatkan konsumen untuk tidak makan ditempat melainkan hanya untuk dibawa pulang.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH sejak awal-awal penyebaran virus Corona telah menekankan sejak awal pada personil Direktorat Samapta dan Direktorat Lalu Lintas agar meningkatkan patroli demi memutus mata rantai virus Corona.

Berdasarkan update terbaru yang dilansir Website covid19.bengkuluprov.go.id data Covid-19 Provinsi Bengkulu hingga pukul 17.00 WIB 13 April 2020 total kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 537 orang dengan rincian 366 orang selesai pemantauan dan 1 meninggal dunia dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 15 orang dengan rincian 2 orang selesai pengawasan dan 6 orang meninggal dunia. Untuk yang pasien positif Corona yang sedang dalam penyembuhan 3 orang sementara yang meninggal dunia 1 orang.

Kabid Humas Polda Bengulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menghentikan kegiatan diluar rumah untuk sementara waktu. Apabila memiliki urusan penting selalu gunakan masker dan menjaga jarak (social distancing).(Rls/S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.