Raperda Perubahan APBD 2020 Telah di Setujui Walikota Batu Bersama DPRD Kota Batu

Malang, beritaterbit.com – Rapat Paripurna yang digelar secara virtual terkait pembahasan Raperda Perubahan APBD tahun 2020 yang telah disetujui bersama antara eksekutif dan legislatif, Rabu (26/8/2020).

Dalam penyampaian pendapat DPRD terhadap raperda ini, Asmadi Ketua DPRD Kota Batu, menekankan pada optimisasi dan penggunaan anggaran yang efektif dan akuntabel.

“Selain itu, DPRD menginginkan adanya pemanfaatan smart city dalam sosialisasi protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari” Kata Ketua DPRD kota Batu.

Pemerintah Kota Batu juga diminta mengalokasikan anggaran yang cukup untuk perbaikan fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas jalan (Fasjal).

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko menyampaikan bahwa prioritas alokasi anggaran tersebut adalah untuk meminimalisir dampak covid19 pada sosial ekonomi masyarakat Kota Batu, serta memberdayakan masyarakat.

“Semoga APBD Kota Batu dapat dimanfaatkan secara optimal, efektif, transparan, akuntabel dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Batu” terang Dewanti. (SBK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.