Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-74 Di Jalan Enggang RT-5 RW-2 Cempaka Permai

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Malam puncak acara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan oleh peserta KKN Universitas Muhammadiyah seluruh Indonesia di Kelurahan Cempaka Permai tepatnya di Jl. Enggang RT 05 RW 02, kamis (22/8).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan2 perlombaan yang telah dilaksanakan seperti kategori lomba anak2 ; lomba adzan, pembacaan teks proklamasi, balap karung.

Kategori lomba ibu2        : lomba balon joget, lomba tepung.

Kategori lomba bapak2   : lomba song dan domino.

Dalam kesempatan ini turut hadir Bapak Wakil Walikota Bengkulu  Dedi Wahyudi yang dalam sambutannya mengatakan  antusias sekali tehadap masyarakat yg memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan acara pengajian.

” kami bangga dengan Warga RT5 RW 02 ini, inilah salah satu bentuk promosi bahwa warga Kota Bengkulu sangat terbuka, ramah & religius serta bisa bersinergi dengan mahasiswa KKN untuk melaksanakan program2 dengan sukses,” sambutnya.

Ketua Rt 5 Bapak Rusdi Tanjung dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih diberi kepercayaan sebagai tempat lokasi  KKN.

suatu penghargaan bagi kami warga RT 5  RW 2 dalam penyambutan mahasiswa KKN dengan baik dan senang hati, tapi kami mensupport kegiatan utama mereka yang ingin memakmurkan mesjid,” kata Rusdi.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.