Ramai #YangGajiKamuSiapa, Gaji PNS yang Bayar Rakyat

Jakarta,Beritaterbit.com – Tak disangka bahwa pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menjadiviral di media sosial.Warganet banyak yang membahas pernyataannya.

Netizen di Tanah Air tengah heboh mengkicaukan #YangGajiKamuSiapa. Saking banyaknya yang membahas, tagar tersebut sempat trending nomor satu di Twitter Indonesia.

Semua itu bermula saat Rudiantara meminta para pegawai Kominfo memilih stiker sosialisasi Pemilu 2019. Ada dua desain stiker yang harus dipilih. Nantinya stiker yang paling banyak mendapat suara akan dipasang di kantor Kominfo.

Lantaran menggunakan nomor 1 dan 2, sontak memicu keriuhan pegawai Kominfo yang hadir. Namun Rudiantara buru-buru menegaskan kalau voting tersebut tidak terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Rupanya banyak pegawai Kominfo yang memilih desain nomor dua. Ingin mengetahui alasannya, Rudiantara coba memanggil perwakilan pegawai yang telah masing-masing desain stiker.

“Mungkin terkait keyakinan saja, Pak. Keyakinan atas visi-misi yang disampaikan nomor dua, yakin saja,” ujar pegawai yang memilih desain nomor dua.

Terlepas dari itu, warganet pun ramai berdebat mengenai siapa yang sebenarnya membayar gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS)? (dtk)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.