Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Kapolres Tolitoli : “Tingkatkan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Sebagai Wujud Rasa Syukur”

Tolitoli/Sul Teng, beritaterbit.com – Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Tolitoli setingkat lebih tinggi Periode 01 Januari 2020 yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Tolitoli, Kamis (31/07/2020).

Kali ini sebanyak 50 personel Polres Tolitoli yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sesuai dengan Lampiran Surat Perintah Kapolres Tolitoli Nomor : Sprin/972/XII/KEP/2020.

50 personel itu yakni dari Iptu ke AKP 4 personel, ke Ipda, Iptu 5 personel, Aipda ke Aiptu 5 personel, Bripka ke Aipda 18 personel, Brigadir ke Bripka 12 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel dan Bripda ke Briptu 4 personel.

Selain itu juga terdapat 16 Personel Brimob Subden 4 Pelopor yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Brigadir ke Bripka lima personel, Bharatu ke Bharaka 12 personel serta Bharada ke Bharatu 3 personel.

Kapolres Tolitoli dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh personel Polres Tolitoli dan personel Kompi 4 Batalyon Pelopor yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan Polri” ucap Kapolres Tolitoli.
Kapolres Tolitoli juga mengatakan bahwa keluarga juga mempunyai peran dalam pembinaan karir dalam kenaikan pangkat setiap personel.
Di akhir amanatnya, Kapolres Tolitoli mengharapkan kepada personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi, semakin pula bertambah pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu, Kapolres Tolitoli berpesan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME.


“Tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat, rahmat dan karunia-Nya, serta laksanakan tugas sebaik-baiknya pada bidang dan peran fungsi masing-masing dengan penuh keikhlasan yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab” tutup Kapolres (Wilda Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.