Pimpin Apel Pagi, Kapolda Minta Evaluasi Pelaksanaan Penanganan Banjir

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Kapolda Bengkulu pimpin pelaksanaan apel pagi rutin di lapangan Apel Mapolda Bengkulu, Selasa(30/04/2019). Dalam amanatnya Brigjen Pol Drs Supratman, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang  terlibat atas pelaksanaan kegiatan kemanusiaan untuk korban-korban banjir beberapa hari lalu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang turun langsung ke lapangan untuk membantu para korban-korban banjir dibeberapa wilayah di Provinsi Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu.

Namun dirinya juga meminta untuk kedepan harus segera dilakukan evaluasi.  Mengingat Provinsi Bengkulu merupakan wilayah rawan bencana seperti banjir, gempa bumi, dan longsor, apabila menghadapi situasi-situasi serupa agar dapat ditangani secara lebih baik lagi dan terukur.

“kita akan evaluasi lagi baik itu dari kelengkapan meliputi perahu karet ataupun tenda lapangan agar dapat diperbanyak lagi, serta pemetaan personil di lapangan,” tambahnya.

Pada kesempatan apel pagi rutin tersebut, dihadiri oleh seluruh angggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh para pejabat utama Polda Bengkulu.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.