Pihan Pino Ketua Rombongan Tim Powarnas Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Pihan Pino, M.Ikom, General Manager (GM) RBTV (RBMG) menjadi ketua rombongan tim Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIII tahun 2022.

Pihan Pino menyatakan siap memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada setiap kontingen atau atlet wartawan PWI Provinsi Bengkulu yang akan berlaga di Porwanas XIII di Malang.

Menurut Pihan menjadi saat ini dirinya juga menjabat sebagai ketua Siwo PWI Bengkulu merupakan dukungan moril yang sangat luar biasa bagi atlet wartawan untuk dapat meraih hasil maksimal dalam Porwanas XIII tahun 2022.

Ketua Siwo PWI Bengkulu Pihan Pino menjelaskan, Siwo PWI akan mengirim 50 terdiri dari atlet dan official untuk mengikuti 6 cabang olahraga dari 10 cabang yang dipertandingankan. Di antaranya Tenis Meja, Futsal, Billiard, Catur juga Atletik.

“Semoga kontingen kita bisa maksimal, membawa nama provinsi Bengkulu. Target kita minimal lebih baik dari tahun sebelumnya. Ada beberapa cabor yang kita prioritaskan untuk mendapatkan medali misalnya atletik, catur dan bulu tangkis,” terang Pihan Pino.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.