Pesan penting Iman Irdian Saragih, SE Di Rakercab 1 PDIP Kota Tebing Tinggi 2020

Tebing Tinggi, beritaterbit.comKetua DPC PDIP Kota Tebing Tinggi Bapak Iman Irdian Saragih SE Mengajak Seluruh pengurus/kader, Anggota dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Tebing Tinggi untuk Menjadi Pelopor Pembangunan, pererat persatuan dan kesatuan, lakukan konsolidasi pengurus mulai tingkat ranting, PAC, DPC, seperti saat ini untuk tujuan kemajuan Partai PDIP kemajuan indonesia jaya Tebing Tinggi sejahtera.

Hal itu disampaikan Iman Irdian saragih dalam jumpa pers usai acara pembukaan Rakercab 1 DPC PDIP bertempat di Hall malibou Hotel, Sabtu 7 Maret 2020.

Dalam liputan Media Tampak dalam acara itu Selain ketua DPC PDIP Iman Irdian saragih SE yang juga Wakil ketua DPRD tampak pula, wakil ketua DPD PDIP Sumut Bapak Otonier Simanjuntak, H. Alamsyah hamdani, Anggota DPRD Sumut Delfin barus, jajaran Pengurus DPC PDIP seperti Bapak Ir. Hiras Gumanti yang juga ketua Panitia Raker, Marada Panggabean, disamping itu juga tampak Anggota DPRD dari PDIP Bapak Waris, Tamsil, Mangatur Naibaho. Seluruh pengurus PAC antara lain Benny sihombing dan 35 pengurus ranting ditambah Tamu undangan khusus seperti Kepala BNN AKBP F Zendrato beserta jajaran Kepala BPJS kesehatan yang di wakili Beti Novita, berjumlah +- 200 orang.

Dalam liputan media lebih lanjut Acara Rakercab 1 PDIP selama satu hari itu dibuka secara resmi oleh wakil Ketua DPD PDIP Sumut Bapak Otonier Simanjuntak diiringi sambutan Iman Irdian saragih.

Dalam acara Rakercab itu juga diisi ceramah khusus penerangan pencegahan Narkoba dan juga BPJS Kesehatan sebelum acara inti Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.