Peringati HJK Kabupaten Pariaman, DPRD Padang Pariaman Gelar Sidang Paripurna

Padang Pariaman (SUMBAR), beritaterbit.com – Dalam rangka ikut memeriahkan dan memperingati Hari Jadi Kota (HJK) yang ke -188, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Paraman menggelar Sidang Paripurna.

Menurut keterangan Humas Pemko Paadang Pariaman dalam rilisnya hari ini, Sidang Paripurna yang digelar bertepatan di hari jadi Kabupaten Padang Pariaman Senin ,11 Januari 2021 itu digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat situasi pandemi.

Ketua  DPRD Kabupaten Padang Pariaman Arwinsyah,MT pada saat membuka sidang secara resmi mengatakan  Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2014 tentang hari jadi Kabupaten Padang Pariaman bahwa rapat paripurna ini merupakan wujud kesejahteraan masyarakat, selain itu diusia ke 188 ini Padang Pariaman banyak memperoleh prestasi dan keberhasilan yang patut diapresiasi oleh segelintir perangkat daerah dan masyarakat di Padang Pariaman.

“Keberhasilan ini bukanlah tujuan akhir tetapi haruslah dijadikan indikator sebagai evaluasi atas segala yang telah diusahakan selama ini, Kami selalu berpihak kepada masyarakat untuk meningkatkan pelayanan publik dan juga mensejahterakan kehidupan di daerah Kabupaten Padang Pariaman,”ujar Arwinsyah.

Arwinsyah juga mengucapkan terimaksih kepada mantan Bupati, Wakil Bupati dan DPRD serta tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Padang Pariaman.

Senada dengan itu Prof. Dr. Duski Samad, M.Ag mewakili tokoh masyarakat dalam sambutannya mengucapkan Syukur dan terima kasih di saat HUT ke 188, kami sampaikan kepada Bupati H. Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suhatri Bur dan Damsuar, Ketua DPRD dan semua anggota DPRD, seluruh OPD, Dinas Instansi, atas kerja keras, perjuangan luar, lobyy tak kenal lelah, inovasi tiada henti, mengontrol kerja ke lapangan siang malam, bahkan sampai dini hari, yang ditandai beragam penghargaan yang diterima, dan dampak yang dirasakan masyarakat Padang Pariaman. Atas semua kinerja dan manfaat yang diterima masyarakat, kami doakan semoga menjadi amal ibadah dan diberi pahala berlipat, lebih dari menjadi legacy kepemimpinan Bupati dua priode sulit ini.

‘’Sebagaimana kita ketahui masa jabatan Bupati  kita Bapak Ali Mukhni akan segera berakhir. Kami berharap dan berpesan  siapapun nantinya yang  akan melanjutkan estafet kepemimpinan  di Padang Pariaman ini, tentu  akan terus berlari kencang membangun bersama masyarakat. Membangun jiwa dan badan adalah tuntutan sejarah yang selalu dinyanyikan dalam lagu Indonesia Raya, ini tentu sumber inspirasi, motivasi dan orentasi pemimpin bersama masyarakat. Ada beberapa focus RPJM yang patut dipertimbangkan Pendidikan Kompetetif, Inovasi Modal Sosial Religius, Inovasi Ekonomi Kerakyatan, dan Kebersamaan Saiyo Sakato’’ pungkasnya. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.