Pengukuhan Pengurus Dan Deklarasi Dukungan Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati

Trenggalek, Beritaterbit.com – Bersamaan dengan pengukuhan pengurus masa bhakti 2020-2025, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Trenggalek resmi umumkan dukungannya terhadap bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Moch. Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara.

“Secara resmi dan terbuka kita telah mengumumkan dukungan partai Golkar kepada pasangan balon bupati dan wakil bupati Arifin – Syah untuk pilbup mendatang,” jelas Arik Sriwahyuni Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek, (1/9/2020).

Dijelaskan Arik, keputusan resmi tersebut telah mendapatkan restu dari DPP partai Golkar berupa rekomendasi. Sebelum pelaksanaan deklarasi dukungan bakal calon, DPD Golkar Trenggalek juga melaksanakan pengukuhan pengurus.

Tentunya, setelah secara resmi kepengurusan DPD Golkar dikukuhkan, mesin partai bakal segera dipanaskan untuk dijalankan.

“Ketika kami memiliki komitmen, barisan akan segera dirapatkan, tentunya untuk fokus memenangkan Arifin – Syah pada Pilbup 2020,” tegasnya.

Wanita muda yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Trenggalek tersebut menuturkan bahwa DPD Golkar akan segera mengadakan konsolidasi ke tingkat bawah, mulai pengurus pimpinan kecamatan (PK) kebawah.

Konsolidasi akan segera dilaksanakan mulai 1 Oktober hingga 20 Oktober bersamaan dengan musyawarah tingkat kecamatan (muscam).

Namun, pihaknya masih memohon petunjuk dari DPP, mengenai diperbolehkan atau tidak dua acara itu dikemas jadi satu, atau harus satu persatu.

Arik juga menerangkan bahwa, alasan terhadap dukungan rekomendasi hingga DPP menjatuhkan pilihan ke Arifin-Syah dikarenakan hasil survey tentang tingkat elektallbilitas bapaslon tersebut masih diatas 60 persen.

“Kita patuh dengan keputusan DPP, dengan peluang besar akan memenangkan perhelatan pilbup mendatang,” tegasnya.

Diimbuhkan Arik, alasan bisa memenangkan Bapaslon tersebut karena Partai Golkar merupakan partai kader, sehingga apapun keputusan DPP para kader pasti akan patuh bahkan yakin bisa memenangkan pertarungan nanti.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur Sahat Tua P. Simanjuntak mengatakan, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek yang baru saja dikukuhkan diharapkan bisa mengemban amanah partai, sesuai visi dan misi.

Sebab semua itu dilakukan demi kesejahteraan masyarakat, apalagi dalam pemilihan kepala daerah DPP menargetkan kemenangan sebanyak 60 persen.

Maka, pihaknya berharap pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek agar bisa memenangkan bapaslon yang diusung.

“Bukan tanpa alasan, karena berdasarkan laporan yang ada, kinerja petahana selama memimpin Trenggalek bagus dan perlu dipertahankan,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pada Selasa (1/9) digelar Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek, partai politik yang memiliki dengan lambang beringin tersebut kini dikomandoi oleh Hj. Arik Sri Wahyuni.

Setelah pengukuhan pengurus, juga dilaksanakan deklarasi dukungan bakal pasangan calon kepala daerah Moch. Nur Arifin (Ipin) sebagai balon Bupati berdampingan dengan Syah M. Nata Negara sebagai balon Wakil Bupati.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil VII yakni Gatot Sudjito, Sekretaris DPD Partai Golkar Privinsi Jatim juga Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjuntak, bakal pasangan calon yang diusung Ipin-Syah, dan para tamu undangan lain yang dilakukan pengukuhan sebanyak 65 pengurus partai.

Jumlah tersebut meliputi Ketua yang dijabat Hj Arik Sri Wahyuni, SE, MM; Sekretaris Nurwahyudi, S.Pd; Bendahara Gunaryanto, S.Pd, M.Agr, dengan para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara juga ketua bidang dengan para anggotanya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.