Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma

Batang, Beritaterbit.com – Bertempat di lahan Demlot ketahanan pangan Kodim 0736/Batang yang berada di Desa Krengseng Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang telah dilaksanakan peninjauan perkembangan tanaman jagung oleh tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin oleh Pasi Binwanwil Mayor Inf Sapari, Kamis (13/10/2022).

Selain Mayor Inf Sapari tampak turut juga dalam rombongan Danramil 03/Gringsing Kapten Cba Dwi Kistanto, Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Inf Nur Rofiq beserta 2 anggota dan Babinsa Desa Krengseng Serda Kurdi.

Saat berada dilahan Demlot, Mayor Inf Sapari sangat antusias melihat perkembangan tanaman jagung yang telah dilaksanakan Kodim 0736/Batang dan berharap pada saat panen nanti agar dilaporkan ke Korem 071/Wijayakusuma.

Ia juga memberikan apreasi kepada Babinsa yang selalu memantau, merawat dan melaporkan setiap perkembangan tanaman jagung kepada Komando atas. “Semoga saat panen nanti hasilnya memuaskan dan hasil penennya dapat bermanfaat untuk kesejahteraan warga,” pungkas Mayor Sapari. (Pen/Nardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.