Pastikan Bansos Tepat Sasaran, Polres Kepahiang Kawal Distribusi

Kepahiang,beritaterbit.com – Guna menjamin bantuan beras bantuan sosial dapat sampai tujuan dengan lancar, Polres Kepahiang lakukan pengawalan pada pendistribusian perdana bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun 2021 pada Senin (02/08/2021) pukul 08.30 WIB. Kegiatan secara simbolis dibuka langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman di komplek Gudang Bulog Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi.

Sebanyak 69.650 ton diberikan kepada 6.965 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diseluruh wilayah Kabupaten Kepahiang. Masing-masing KPM akan mendapat jatah beras bantuan seberat 10 Kg.

“beras bantuan ini harus tersalurkan dengan baik, sehingga warga yang menerima mendapat manfaat dari bantuan ini,” jelasnya.

Diketahui bersama saat ini Kabupaten Kepahiang saat ini menerapkan PPKM level 3. Tidak sedikit masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Dengan diberikan bantuan beras ini diharapkan dapat sedikit membantu kelangsungan hidup masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Pengawalan ini selaras dengan instruksi Kabareskrim saat video conference tentang penanganan covid-19 pada Selasa lalu dan diperkuat oleh surat perintah tugas secara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.