Paslon Ini Klaim Didukung Karang Taruna Sukamenanti, Marizon: Itu Bohong

Polemik pemberitaan dibeberapa media online yang menginformasikan bahwa Karang Taruna Maje Kabupaten Kaur mendukung Pasangan Calon Lismidianto-Herlian Muchrim (Lis-Heri), kembali mendapatkan tanggapan dari para pengurus Karang Taruna di Kecamatan Maje, kali ini Ketua Karang Taruna Desa Sukamenanti kecamatan Maje pun ikut angkat suara.

Menurut Ketua Karang Taruna Sukamenanti Marizon Yunanda, pemberitaan yang mengatakan bahwa kami karang taruna desa sukamenanti mendukung Paslon Lis-Heri pada Pilkada mendatang.

“Organisasi kepemudaan desa kami tidak pernah menyatakan sikap ataupun dukungan ke Paslon Lis-Heri, tu sangatlah tidak benar dan merupakan informasi bohong, sudah mencatut nama baik karang taruna desa kami, harapan kami pihak media dan Paslon memberikan informasi klarifikasi kepada masyarakat, agar tidak menjadi polemik yang berkepanjangan”. Jelas Ketua Karang Taruna Sukamenanti, Selasa (20/10).

Terpisah awak media beritaterbit.com mengkonfirmasi pihak Dinas Sosial selaku Instansi yang menaungi organisasi Karang Taruna.

“Sebenarnya kita agak terkejut dengan adanya pemberitaan bahwa Karang Taruna Maje memberikan dukungan politik ke salah satu Paslon, secara peraturan organisasi kepemudaan karang taruna ini tidak boleh menyatakan dukungan politik, mengingat organisasi ini merupakan binaan dari Kementerian Sosial, jadi secara langsung karang taruna ini sama dengan instansi pemerintah, harapan kami ke depan agar seluruh pihak jangan menjadikan beberapa organisasi binaan pemerintah ditunggangi politik”. Ungkap Sidarmin Tetap yang merupakan Kepala Dinas Sosia Kaur. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.