Pasangan Santoso-Tjujtjuk , Semakin Solid Pada Pilkada Kota Blitar Dengan Turunnya Rekomendasi Demokrat

Blitar Kota, beritaterbit.com
Pasangan Satrio (Santoso-Tjutjuk Sunario) mendapat tambahan satu dukungan lagi yakni dari Partai Demokrat. Dengan demikian pasangan Santoso- Tjutjuk Sunario telah mengantongi 4 rekomendasi 4 partai besar yakni, PDIP, Gerindra, Demokrat dan PPP untuk maju di kontestasi Pilkada Kota Blitar desember 2020 mendatang.

Dukungan dari Partai besutan mantan presiden Republik Indonesia ke-6 tersebut diberikan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Tjutjuk Sunario di Jakarta beberapa hari lalu.

AHY yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio pada pertemuan itu mengharapkan, pasangan Satrio mampu menumbuhkan perekonomian Kota Blitar lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebagai Ketua Umum, AHY menyerukan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan “Satrio” dalam Pilkada Kota Blitar.

“Ini perjuangan kita bersama untuk memenangkan Pak Santoso dan Pak Tjutjuk Sunario”, tegas AHY dalam video konferensi persnya.

Calon Wakil Walikota Blitar Tjutjuk Sunario dihubungi via WhatsApp, membenarkan jika Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi kepadanya dan Pak Santoso. Dirinya mengatakan akan membawa amanah tersebut demi membangun Kota Blitar atau Bumi Bung Karno ini.

Tjutjuk kembali mengatakan, saat ini dirinya bersama Pak Santoso sedang berkonsentrasi menyiapkan program untuk membangun Kota Blitar lebih baik lagi. Salah satunya adalah program pemberdayaan untuk Rukun Tetangga (RT) sebesar 50 juta pertahun. Program ini sudah disampaikannya beberapa waktu lalu di Sukorejo Kota Blitar, saat peresmian posko dilingkungan Balapan.

“Setelah pendaftaran ke KPU beberapa hari lagi, akan saya sampaikan lebih jelas lagi. Kami saat ini sedang mempersiapkan semua berkasnya dulu. Kami bertekad menjadikan Kota Blitar semakin “Keren dan Bermartabat”, pungkas Tjutjuk Sunario. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.