Partai Masyumi Sudah Berkiprah Seantero Aceh

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Partai Masyumi sudah mulai berkiprah Se Antero Aceh dan disambut kibaran bendera partai hingga ke pelosok desa bahkan nyaris seluruh Kabupaten dan kecamatan sudah terbentuk pengurus yang menunggu pengukuhan.

Demikian pernyataan Ketua DPW Partai Masyumi Provinsi Aceh Prof Dr Darni M Daud MA, kepada tim media ini, Sabtu 26 Maret 2022 di sela-sela Daurah di Asrama Haji Banda Aceh.

Pak Darni menyebut, sejak beberapa bulan lalu Bendera  sudah berkibar dan pihak Provinsi Aceh, secara kebersamaan masih tetap eksis bekerja dalam mematangkan Kepengurusan Partai Masyumi.

Kini sekitar 24 Kabupaten/Kota, telah terbentuknya DPD Partai Masyumi di Provinsi Aceh, jadi Bendera Masyumi terus kita kibarkan ke seluruh pelosok gampong agar umat islam harus tau ini Partai Masyumi Partai Islam Tulen.

Foto : Alhamdulillah bendera Partai Masyumi sudah menyebar hingga ke pelosok gampoang. (Istimewa)

Untuk itu, bagi masyarakat Aceh, yang menganut agama Islam,menuangkan aspirasi melalui Partai Masyumi di Provinsi Aceh terus kita kibarkan Bendera ini bersama dengan umat islam.

Apalagi, bagi kami mengadakan Daurah I,untuk kader Partai Masyumi di Provinsi Aceh, bahkan yang hadir Ketua DPD Kabupaten/Kota ,Sekretaris, Bendahara  dan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, di Asrama Haji, Selama tiga hari mulai 25 sampai 27 Maret 2022.

“Melalui Daurah I Kita Rajut Kembali Kejayaan Masyumi di Aceh, sehingga bertambah semangat bagi pengurus Partai Masyumi di pelosok Provinsi Aceh,” ucap Darni M Daud.

Sementara itu, DPP Partai Masyumi Provinsi Aceh Dr H Ahmad Yani SH MH,yang dihubungi secara terpisah,masyarakat Aceh beragama Islam,jadi, umat islam bukan saja di Aceh dan nusantara harus siap memenangkan Partai Masyumi. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.