MIO Indonesia DPW Jatim Didukung Kyai, Purnawirawan Jendral dan Pengacara

Surabaya, beritaterbit.com –  Meski masih terbilang baru dilahirkan, keberadaan Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) sudah banyak mengundang simpati dari berbagai kalangan. 

Gaung organisasi pemilik media ini juga menggema di Jawa Timur, hingga menarik perhatian para tokoh, mulai Kyai, Purnawirawan Jendral, Pengacara, Notaris, Pengusaha dan lainnya.

Para tokoh yang sudah menyatakan kesanggupannya bergabung dengan DPW MIO Indonesia Jawa Timur diantaranya. DR.KH.Abdurokhim,SH,MH (Pengasuh Pondok Sabilul Mutaqin), Laksamana (Purn) Yohanes Yudiono (Koordinator Wil.5 PPAL), Sadak, SH (Pengacara Sadak &  Partner), Irfan Harianja, SH, M.kn (Notaris).

Para tokoh tersebut siap mensupport keberadaan MIO Indonesia di Jawa Timur supaya lebih berkembang dan bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat lewat pemberitaan media Online yang profesional, fakta, nyata dalam berkarya tanpa berita hoax.

Dihubungi lewat selulernya, Y Yudiono berharap, keberadaan MIO Indonesia di Jawa Timur sanggup menghadapi tantangan jaman dan mampu mengayomi para pemilik media maupun jurnalisnya yang sudah bergabung.

“Baik peningkatan SDM, Advokasi hukum dan pengurusan legalitasnya, dan selalu menjaga kebersamaan kalau ingin kuat,” harap Yudiono. (ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.