Merasakan Pembangunan, Masyarakat Kaur Menilai Misi Gusril Berikutnya Patut Dilanjutkan

Bintuhan, beritaterbit.com – Gusril Pausi, S.Sos, M.Ap yang maju kembali pilbup kaur sebagai Petahana, bersama pasangannya Medi Yuliardi, ST kembali menyapa warga yang berada di Kecamatan Kinal dan Semidang Gumay, Kamis, (12/11/2020), dengan paparan visi dan misi yang pro rakyat, warga di beberapa desa tersebut sangat antusias dan selalu mengelukan jika pasangan ini adalah yang terbaik.

Rahman warga yang menyempatkan hadir pada kegiatan kampanye tersebut, menyampaikan Gusril Pausi sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Pasangan Gusril-Medi sangat layak untuk memimpin kaur, dimana apa yang sudah dilakukan oleh Gusril sudah sangat merubah wajah kaur, bagaimana pembangunan Kaur yang lebih maju, dan berkat pembangunan yang beliau lakukan, masyarakat di desa-desa sudah mendapatkan jalan yang mulus.” Ujar nya

Gusril Pausi merasa terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya pada kepemimpinan sebelumnya, dan amanah itu siap beliau lanjutkan.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah siap memenangkan Gusril-Medi pada Pilkada desember 2020 ini, kemenangan itu adalah kemenangan masyarakat kaur yang menginginkan lebih maju lagi”. Bangga Gusril Pausi kepada warganya.

Berikut misi Gusril – Medi yang dianggap sangat layak untuk dilanjutkan di Kaur.

Misi :
1. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya berbasis teknologi dan informasi
2. Meningkatkan kuantitas infrastruktur daerah secara merata dan berkeadilan
3. Mewujudkan masyarakat sehat, cerdas, inovatif, kreatif, produktif, dan berkepribadian luhur yang beriman
4. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah yang berkualitas dan berkelanjutan melalui pemanfaatan dan pengelolaan seluruh potensi sumber daya alam dan kearifan lokal berbasis agribisnis/agroindustri serta pengembangan industry di sector kepariwisataan dan kelautan /perikanan. Dengan semboyan ”Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Bisa” Sease Seijean” Untuk Kaur Yang maju dan Berdaya Saing.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.