Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 4 Bengkulu, Saidirman Beri Apresiasi

Bengkulu, beritaterbit.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, Saidiriman, mengapresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah oleh umat Islam.

Peringatan ini merupakan bentuk kecintaan umat Muslim terhadap Nabi Besar Muhammad SAW yang lahir di Makkah pada Senin 12 Rabiul Awal Tahun Gajah (570 M).

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SMA Negeri 4 Kota Bengkulu mengadakan acara di Masjid Alfatah, yang berada dalam lingkungan sekolah. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, para dewan guru, ketua komite, osis, dan seluruh murid SMAN 4 Kota Bengkulu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 4 Kota Bengkulu dimulai dengan lantunan sholawat oleh grup marawis ekstrakurikuler Risma Masjid Alfatah dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh siswi yang tergabung dalam grup Risma Masjid Alfatah.

Kepala SMAN 4 Kota Bengkulu, Sariful Maliki.M.Pd, mengapresiasi keterlibatan seluruh dewan guru, osis, dan komite sekolah dalam penyelenggaraan acara ini. Ia menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan dalam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah tersebut. Selain mempererat hubungan antar anggota sekolah, peringatan ini juga menjadi ajang untuk mengenang dan meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.